A Jar of Minds

Collecting thoughts in a container

MSDNAA – Software MS Gratis & Legal

March 15, 2009 • Bahasa Indonesia, College Life

Ada yang baru di Binus nih… Namanya MSDNAA alias MSDN Academic Alliance.Jadi ceritanya Binus kerjasama sama Microsoft di program MSDNAA, intinya sih sekarang anak2 Binus bisa dapetin software2 Microsoft gratis n legal plus license resmi lewat MSDNAA.Software2 yang include di MSDNAA Binus: .NET Framework 1.1 SDK Academic Resource Kit .NET CD1 Teaching Resources Academic Resource […]

Jadi (akhirnya)

February 23, 2009 • Bahasa Indonesia, College Life

hahahay akhirnya jadi juga ke bandung… biar cuman 2 hari doang… hihihi Jadi jalan2 ke bandung Jadi ktemu nak2 aksel, ktemu silpong, jesyu, jesgun, reiner, ian, ica, bendot Jadi ke ITB, ngelewat doang sih…hehehe Jadi makan masakan bandung.. masakan RUMAH!!! hohoho Jadi makan gorengan, pisang molen, nanas goreng, gehu, comro, bala2, huaa senangnyahh Jadi ke […]

Ga jadi

February 14, 2009 • Bahasa Indonesia, College Life

Huaaaaa liburan nih ga jadi ke bandung….  yang rencananya mo kebandung tanggal 16-20 ga jadi deh… hix hix hix Jalan2 ke bandung, ga jadi Jalan2 bareng mami, asen, ndy, vel, bagus, steven, ga jadi Jalan2 ke tangkuban perahu, ga jadi Jalan2 ke dago, ga jadi Jalan2 ke outlet2, ga jadi Jalan2 bareng nak2 aksel, ga […]

Ketinggalan

February 8, 2009 • Bahasa Indonesia, College Life, Music

Huaaaa hari sabtu kan ceritanya libur, ga kebagian kuliah… jadi nongkrong aja deh di kosan seharian.. eh ga taunya di binus lagi ada java jazz kok ga tau kabarnya ya… udah gitu sorenya kudu ke greja.. jadi ga sempet nonton deh… hix hix padahal pengen nonton juga… ada maliq… ama junior aris… kata ndy gituh… […]

Busway

October 20, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life

Hari ini, mumpung libur, jalan2 bareng kawan2 skelas ++ ke Plaza Semanggi, nonton, sama ke Grand Indonesia, jalan2 ama foto2..hehe.. jar2, monic, gio, dewi, plus glori plus anak2 atma, lidya dkk… weleh2… cewe smua… eh cowo satu… jar2.. jadi waktu jalan2 tadi paling ganteng sendiri deh hohoho ga tau deh cow2 yg laen pada kmana, […]

Ke UPH

October 19, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life

yee… hari ini jar2 jadi ke UPH… meski harus dengan perjuangan…gini ceritanya… Siang abis balik ke kos, milih2 baju, ganti baju, ganti sepatu, masukin pikset ke tas, trus brangkat deh…Jalan ke depan, trus naek mikrolet M24.. duduk, blek, sampe ke Slipi Jaya, trus turun kan…Trus disana lanjut lagi pake patas 45, jleng weh naek, padahal […]

BiNus Job Expo

October 15, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life, Work Life

Tanggal 21 22 ini ada job expo.. kalo yg lagi nyari kerjaan emang bisa dateng aja langsung ke binus… tapi kalo yg baru2 semester awal n ga niat nyari kerjaan disini, itu artinya LIBUR

A Little Thing yang Bikin Jantungan Macem Naek Roller Coaster

October 7, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life

Hai2… baru aja selesai beres2 di kos… stelah kembali dari Bandung ke Jakarta, terus beberes tapi kepotong jalan2.. hoho.. jalan2 dulu ke TA, nonton laskar pelangi… Lumayan juga tuh, Laskar Pelangi keren deh, mengandung banyak nilai2, trutama soal pendidikan. Ngambil latarnya di Belitong 1979, ya nonton deh, rame koq…Kalo boleh ngasi rengking, ini film indo […]

Rute Jar2 – Bil2

August 25, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life

Horeee!!!! akhirnya ketemu rute buat nyebrang dari kampus Binus ke kampus UPH… stelah diajak jalan2 ke Supermall Karawaci… gini lowh caranyah… Binus – UPHnunggu mikrolet, naek M24 ke arah Slipi, turun di plaza Slipi Jaya. Jangan lupa bayar…di depan Slipi Jaya naek B45 (Patas), jleng… diem aja di bus situ ampe kluar tol, turun di […]