A Jar of Minds

Collecting thoughts in a container

2 menit

November 12, 2008 • Bahasa Indonesia, Random

horeeee akhirnya sempet buka mp lagi…meskipun udah ga bisa buka dari tempat kos… ini jadina buka dari komputer tembok binus… 10 menitan… daripada ke warnet harus bayar…hohoho.. udah dulu ah… nitip salam aja yaaa… waktunyamake nya udah anis..hehe

Busway

October 20, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life

Hari ini, mumpung libur, jalan2 bareng kawan2 skelas ++ ke Plaza Semanggi, nonton, sama ke Grand Indonesia, jalan2 ama foto2..hehe.. jar2, monic, gio, dewi, plus glori plus anak2 atma, lidya dkk… weleh2… cewe smua… eh cowo satu… jar2.. jadi waktu jalan2 tadi paling ganteng sendiri deh hohoho ga tau deh cow2 yg laen pada kmana, […]

Ke UPH

October 19, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life

yee… hari ini jar2 jadi ke UPH… meski harus dengan perjuangan…gini ceritanya… Siang abis balik ke kos, milih2 baju, ganti baju, ganti sepatu, masukin pikset ke tas, trus brangkat deh…Jalan ke depan, trus naek mikrolet M24.. duduk, blek, sampe ke Slipi Jaya, trus turun kan…Trus disana lanjut lagi pake patas 45, jleng weh naek, padahal […]

Are You Human?

October 18, 2008 • Bahasa Indonesia, Online Life

Aaaaaaaaaaaa………… Multiply dodol… masa aku dibilang bukan manusia?  jahat bener sih… Cuman gara2 aku ol tiap hari doang… Ga terimaaa, ga terimaaaa… >.<jar2 juga manusia…manusiaaa coy, manusia…..!!!!

BiNus Job Expo

October 15, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life, Work Life

Tanggal 21 22 ini ada job expo.. kalo yg lagi nyari kerjaan emang bisa dateng aja langsung ke binus… tapi kalo yg baru2 semester awal n ga niat nyari kerjaan disini, itu artinya LIBUR

Seandainya #2

October 13, 2008 • Bahasa Indonesia, Self Reflection

Seandainya lagi… Dulu aku sempet nyesel ikut FoPasBiN… ya meski skarang dah ga ikutan lagi…  tapi skarang justru sebaliknya, aku gak nyesel gabung FoPasBiN,  malah justru nyesel klo seandainya dulu gak ikut.. karna justru malah lewat situ aku skarang jadi gini… Seandainya aku gak pernah ikut FoPasBiN… – Ga bakal dapet emblem garuda… Ternyata ngumpulin […]

Seandainya #1

October 12, 2008 • Bahasa Indonesia, Self Reflection

Percaya gak sih klo apa yg akan terjadi di masa mendatang itu hasil dari apa yg kita pilih saat ini? n apa yg ada pada qta saat ini, apa yg terjadi saat ini tuh akibat ato hasil dari apa yg udah kita pilih dulu2… I believe that… kenapa aku ada disini skarang dengan keadaan kya […]

A Little Thing yang Bikin Jantungan Macem Naek Roller Coaster

October 7, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life

Hai2… baru aja selesai beres2 di kos… stelah kembali dari Bandung ke Jakarta, terus beberes tapi kepotong jalan2.. hoho.. jalan2 dulu ke TA, nonton laskar pelangi… Lumayan juga tuh, Laskar Pelangi keren deh, mengandung banyak nilai2, trutama soal pendidikan. Ngambil latarnya di Belitong 1979, ya nonton deh, rame koq…Kalo boleh ngasi rengking, ini film indo […]

B, It’s so Bandung…

October 4, 2008 • Bahasa Indonesia, Traveling

Kalo dah masuk musim lebaran, Bandung sepi… tapi Bandung rame, padedet…Kalo waktu jaman dulu Bandung selatan mah jadi Bandung Lautan Api, sekarang Bandung utara jadi Bandung Lautan Mobil Jakarta… huehuehue… Dari 10 mobil yang ktemu di jalan Sukajadi, 7 mobilnya plat B, yang 3 D, tapi dari yang 3 itu, yang 2nya angkot… wew… mobil […]

Rute Jar2 – Bil2

August 25, 2008 • Bahasa Indonesia, College Life

Horeee!!!! akhirnya ketemu rute buat nyebrang dari kampus Binus ke kampus UPH… stelah diajak jalan2 ke Supermall Karawaci… gini lowh caranyah… Binus – UPHnunggu mikrolet, naek M24 ke arah Slipi, turun di plaza Slipi Jaya. Jangan lupa bayar…di depan Slipi Jaya naek B45 (Patas), jleng… diem aja di bus situ ampe kluar tol, turun di […]