A Jar of Minds

Collecting thoughts in a container

Perpecahan Ini…

December 15, 2009 • Bahasa Indonesia, Random

Baru saja terjadi perpecahan di sini… ya, benar, ada perpecahan T.T sungguh menyedihkan mendengarnya.. apalagi mengalaminya tapi ya memang itulah kenyataan yang baru saja terjadi…

gimana dong??? padahal kalo dipikir2… sebenernya kasus ini penyebabnya sepele, BANGET! dan ga disengaja T.T~ tapi nasi udah jadi bubur, sudah hancur, dan ga bisa diperbaiki lagi…

ga, ga usah tanya seberapa hancurnya sampai2 ga bisa diperbaiki lagi… emang ga bisa diperbaiki lagi, don’t ask me why ok!

juga jangan tanya salah siapa! aku sadar sepenuhnya kok.. semua gara2 aku.. aku emang penyebab semua ini… jadi ga perlu nyalahin orang.. tapi aku bener2 ga sengaja >.<

seberapa buruknya masalah ini? bayangin aja ga lama dari situ aku hampir aja mengulang perpecahan yang sama buat yang kedua kalinya… parahnya..huhuhu

ah,, udah lah lupakan aja semua, buang aja, mungkin itu pilihan yang terbaik dan aku bener2 yakin itulah yang terbaik yang bisa aku lakukan saat ini… karena aku tak ingin memperpanjang hal ini, apalagi jika harus ada yang terluka dikemudian hari.. NO!!

psst.. emang apa sih masalahnya!? sini, sini, biar aku beberkan! biar saja semua orang tahu! kalau gelasku PECAH!!! huhuhuhu…

padahal kan ga sengaja cuman disimpen di lantai tapi malah kesenggol sama kaki.. padahal kesenggolnya juga kurang dari 5km/jam tapi malah pecah gelasnya… gelasnya ditumpuk dua, yang pecah satu…

gelas kaca yang biasa dipake ngopi itu loh… gimana mo dibenerinnya coba? jadi ya dibuang deh.. eh eh abis dari tempat sampah trus mo duduk di depan kompie nulis ini malah ketendang lagi gelas yang satunya -.-; untung ga pecah lagi… heuheuhue  

Kos jar2, Jakarta, 15 Desember 2009 Pk. 18.50 WIB

{LANG:ID} {CAT:JOURNAL}