A Jar of Minds

Collecting thoughts in a container

Kedipin Lagi Donk…

October 12, 2009 • Bahasa Indonesia, Random
Jakarta, 2009.10.13

Tau gak siii kalo matamu berbinar memancarkan cahaya jingga?
Dan ketika aku membawa segenggam kenangan, ingin sekali rasanya aku melihatmu mengedipkan mata…
Aku tahu, bahwa kerlap kerlip matamu menandakan secercah harapan untuk kita..
Bak pesona bintang di langit..

Tapi mengapa?
Adakah yang kaututupi itu sampai aku tak mampu lagi melihat kerlip sinarmu?
Ya, mungkin kau sengaja menutupinya, karena kau tak ingin menyakitiku..
Aku memang tak perlu tahu rahasiamu…
Aku hanya ingin menitipkan segenggam kenangan ini kepadamu, harap kau mau menerimanya…

Salamku untukmu

Jar2


— Surat untuk Card Readerku —

Huyuh2… bingung ga sih kalo card readernya udah ga mo baca lagi…

Harusnya waktu dicolokin memory card, si lampunya bakal kedip2 trus bisa dibaca deh dari komputer… nah kalo sekarang si dia udah ga mo lagi kedip2, jadi gimana dong cara mindahin datanya??
Iseng2 dibongkar pengen tau isinya kaya apa sih.. eh eh pas dicolokin nyambung ngga nyetrum iya >.< grrrrrr... Ini barang umurnya udah ampir dua taun nih.. tepatnya setaun 10 bulan sejak tanggal pembelian…
Hmm mungkin udah waktunya dilempar ke tong sampah trus beli yang baru kali ya??
ada yang mau beliin? tar tak kasih foto bareng jar2 deh.. huahuhaua *emangnya siapa gituh ya*