A Jar of Minds

Collecting thoughts in a container

Gempa, Gempa

September 2, 2009 • Bahasa Indonesia, Experiences

2 September 2009 14:55 WIB

Pada suatu hari di siang bolong..

(lagi nyetel radio dangdut tpi)
ngantuk nih… bobo dulu ahh.. *baringan*

..beberapa detik kemudian..

eh, eh kok lantainya ikut ngedangdut ya??
ada yang gebrak gebruk diluar gitu?
eh eh,, gempa ini mah.. eh eh,, iyahh GEMPAA!! *ngacir keluar*
(jalan keluar.. orang2 pada sibuk keluar juga)

..lima menit kemudian..

“hmm udah berenti yah gempanya..” kata orang yang sama2 ngeriung diluar.
Iya bener, ya udah kita masuk lagi aja deh.. moga2 ga ada gempa susulan…
(sampe di kos lagi..) *update facebook + twitter + plurk + dll* “Barusan gempaaa uyyyy…” sambil sibuk update2, liat update orang2, sambil telpon ke rumah, nonton tipi..

“waah ternyata ga cuman di jakarta doang, bandung JUGA gempa..” pikir jar2.
tapi ternyata di tivi diberitain kalo gempanya berasal dari kota TASIKMALAYA.. “WAW, tasik euy!” dengan rincian data sebagai berikut:

7,3 SR, 2 september 09, 14:55:00 WIB – 8.24 LS – 107.32 BT (142 km Barat Daya TASIKMALAYA), kedalaman 30 km, potensi TSUNAMI

heyyyy potensi TSUNAMI? waduhh… *liat peta* iya ternyata pusatnya di laut…
wew, moga2 ga ada gempa susulan yah..
“Pengen bobo ga jadi deh gara2 gempa..”

..kemudian..

(duduk di depan kompie sambil nyari2 siapa yang online)
FB langsung heboh sama update status gempa.. banyak banget.. dari yang biasa aja, yang heboh, takut, ekstrim, sampe yang aneh2… (credits: update temen2 fb ku )

“my gaaatt !! gempaaa…” –ndy

“Gempaaaaaa >.–nana

“Gemba bumi.. >.<a gw kirain apaan goyang2..” –opik aj

“indonesia lg bergoyang gergaji….” –ko tom2

“Gempa… Gempa… Pucink. Rmah goyang, org” pda kluar… Jesus bless Indonesia… Hoaa… Ampun… Takut…” –daud

“huaaaaa..gempaaaa..>.<>.<“ –devi

“ada gempa tadi!!! edan!!!! kaget pisan!!! baru kali ini gw rasain gogoyanganna edun” –justine
“Ya ALLAH nama mu MENGGEMA d alam raya ini…setelah Engkau berikan getaran hebat…..Lindungi kami semua dan Bangsa ini Ya Allah…..” –untung

“Wuhidih abis gempa banyak yang solat uy, dari mesjid, gw jg akh ikutan bdoa :D” –gian

“Lumayan juga lari-lari turun Tangga dari atas kantor, olahraga di sore hari, wkwkwk..^^ Hope everything gonna be okay..” –ka irfan

“baru berasa betapa kecil na gw…. Gempa aja panik… Thx Lord…” –mon2

“merasa semakin dikenal karena kota kelahirannya menjadi pusat gempa.” –ian

huehue bener,, abis gempa jadi pada inget lagi betapa hebat n dahsyatnya Yang Maha Kuasa.. dan betapa kecilnya kita.. seiprit doang..
ayo2 kita bersihin hati bersihin diri kembali padaNya~

(masih di depan kompie)
Heyy.. ada yang online.. ada Martin, “tin gi di tasik?” tanya jar2.
oh ngga ternyata lagi di jakarta, tapi rumahnya disana retak2 cenah… waduuh kasian..
Si ian gimana? “Aman…” owwh…

Ga kebayang deh disana goyangannya gimana yahh..

..beberapa jam kemudian..

Aduh ngantuk nih.. tapi masi kepikiran mulu.. bobo ga ya?
*baringan* akhirnya bobo juga…
(jar2 terlelap selama 2 jam)
huaw bobo sore bentar doang sempet2nya mimpi yg aneh2 huhuhu >.<
*update fb + buka mp* nulis blog ah…

2 September 2009 20:18 WIB