Busway, Bulan, Bandung, Botol, dan Beberapa lainnya

liburan gatau mo ngapain nih.. jadi pulang ke bandung…

begitu selesei ujian hari terakhir, besoknya langsung deh itu yang namanya kos2… sepppiiiiiiiiii banget… naek turun di kos2an 4 lantai, 60an kamar, ga ketemu orang sama sekali, kecuali mbanya ama 1 orang doang, c lidya.. ga pulang ternyata… yang laennya? entah kemana,, pulang semua gitu? ato masih pada ngedul di kamar… pokoknya sepiii deh.. bak ga ada tanda2 kehidupan..hihihi

hari selasa (7/7) aku pulaaaangg!!! ceritanya sih abis ngajar di evo jam 1 terus jam 3 nya mo langsung pulang naek kereta.. bawa uang 126 ribu.. lebih dari cukup lah buat pulang ke bandung sih.. pergi ke stasiun gambir naek kereta.. eh salah, naek ojeg… eh sampenya di sana… ternyata tiket udah abis! hoalahhh.. tiket yang jam 16.30 abis, 17.45 abis, 19.30 juga abis… gimana dong?? masa abis semua… huhuhu T.T
ya udah deh.. pilihan laen, antara travel ato bis… pilih yang mana??
naek bis susah juga sih.. soalnya blom pernah, tapi kata steven ambil bis patas jakarta bandung via tol cipularang, naek di pintu tol kebon jeruk..
kalo naek travel, ada tapi jam 7 malem.. waduh malem tuh, udah gitu pengalaman dua kali naek travel situ jam 7 baru brangkat jam 8, malem banget kan, nyampenya bisa jam 12.. ya udah jadi putusin mending naek bis aja, lumayyan sekarang masih jam 5an.. kalo bisa langsung berangkat kan jadi ga kemaleman gitu… hehehe
pergilah jar2 naek busway.. ceritanya biar murah, busway kan cuman 3500 doang… eh salah ternyata! salah ngambil jurusan.. malah ke arah pulogadung… duh bukan ke barat malah ke timur ini, bisa ke ancol kalo lewat sinih.. jadi turun deh di senen, mo balik arah ceritanya, ke tomang… wedeeehhh ternyata waktunya udah ga pas.. yang ngantri banyak pisan, giliran busnya jarang pisan.. udah lama nunggu ga dateng2 juga yang jurusan tomangnya… jadi pindah juga ke harmoni… salah lagi ternyata… T.T milih ke harmoni eh gataunya ini lagi jam pulang kantor.. itu yang namanya halte transit paling gede se busway, lantai aja ga keliatan… saking penuhnya sama orang… duh udah ngantri ke arah grogol.. tapi diitung2 kalo semenit cuman maju selangkah antriannya, sedangkan sampe ke tempat naek busnya masih 30 langkah gitu, berarti bisa 30 menit dong… mana udah setengah tujuh.. wah ga mungkin ini… ya jadi putusannya kita naek travel aja deh… sekarang masalahnya gimana supaya nyampe ke tujuan ga telat?
liat kiri kanan.. eh ada ojeg!! biarin deh naek ojeg aja daripada ga nyampe bandung… yah keluar lagi deh duit 20 ribu buat naek ojek.. huhu
tapi untungnya akhirnya nyampe juga di travel walopun harus ngeluarin kocek 43500 cuma buat keliling2 kota jakarta sebelom pulang ke bandung…hihihi
kalo diitung2… ongkos travelnya 70000, sempet makan dulu dengan uang pas2an 10000, n sampe di bandung cuma dengan uang 2500 di kantong…hihihi
yah tapi syukurlah nyampe juga di bandung tepat waktu… jadi tanggal 8 bisa nyontreng deh!! hohoho

….soal botol? oh itu sih ga ada hubungannya…heheheh
cuma barusan aja abis beli botol labu kukuk… hohoho ini ada gambarnya kalo mo liat~