A Jar of Minds

Collecting thoughts in a container

Disciples – Itu Namanya Cinta

January 11, 2009 • Bahasa Indonesia, Lyrics

Ini ada lagu keren banget nih dari Disciples, judulnya Itu Namanya Cinta, ini ada di albumnya Switch (2008). Masih lagu seputar cinta.. tapi coba denger n perhatiin liriknya baek2 deh.. muantebb coy..

Lagu ini ngomongin tentang lagu2 bertema cinta yang muncul sekarang2 udah pada aneh2… udah ga sesuai lagi dengan makna cinta yang sesungguhnya…

Reff nya manteb banget tuh… “Tak hanya meminta dan tetap setia walau menderita baru itu namanya cinta”

Hmmm kalau disimpulin.. isi lagu ini yaitu tentang 1 Korintus 13.

Itu Namanya Cinta

CHORUS:
Tak hanya meminta dan tetap setia
Walau menderita (baru) itu namanya cinta

1ST VERSE:
Coba tebak tema lagu apa yang paling laku
Bikin lancar lo ngeluarin kocek dari saku
Pasti gampang disebutin tanpa diminta
Cinta, satu kata, begitu indah

Tapi kok ah ah ah tambah parah
Lagu-lagu cinta kok kayak hilang arah
Sekilas liriknya kisah cinta membara
Lama-lama kok nafsu tegak bagai menara

Banyak sih pendengar pintar, kuat dan t…