Ke UPH

yee… hari ini jar2 jadi ke UPH… meski harus dengan perjuangan…
gini ceritanya…

Siang abis balik ke kos, milih2 baju, ganti baju, ganti sepatu, masukin pikset ke tas, trus brangkat deh…
Jalan ke depan, trus naek mikrolet M24.. duduk, blek, sampe ke Slipi Jaya, trus turun kan…
Trus disana lanjut lagi pake patas 45, jleng weh naek, padahal spanjang jalan dalem ati mah mikir2, aduh bener gak ya naek yang ini… kalo nyasar kan gawat, tanggerang gitu..
Tapi akhirnya nyampe juga! senangnya….

Liat kampus UPH, waduh, gede amat yaa…. tapi bingung pintu masuknya jauuuuh, kampus sgede gitu pintu masuknya cuman satu… cuman ktemu satu yg dibuka maksudnya, itu juga harus jalan dulu dari ujung kampus tempat turun dari bus, sampe ke ujung yg ada pintu gerbangnya yg deket ke mall..
Liat tempat disana kayanya mewah asik banget ya.. bangunan tinggi2… sidewalk, eh apa, pedestrian, apa sih namanya tempat jalan kaki tuh, trotoar, bersih, rapi, gede pula… trus nyebrang juga di zebra cross, pak…