A Little Thing yang Bikin Jantungan Macem Naek Roller Coaster

Hai2… baru aja selesai beres2 di kos… stelah kembali dari Bandung ke Jakarta, terus beberes tapi kepotong jalan2.. hoho.. jalan2 dulu ke TA, nonton laskar pelangi…

Lumayan juga tuh, Laskar Pelangi keren deh, mengandung banyak nilai2, trutama soal pendidikan. Ngambil latarnya di Belitong 1979, ya nonton deh, rame koq…
Kalo boleh ngasi rengking, ini film indo kedua lah stelah NagaBonar Jadi 2. kalo NagaBonar kan nilai2nya tentang nasionalisme.. kasi daahhh

nah, ceritanya selesei nonton nih.. terus balik lagi ke kos, lanjutin beberes.. skip skip..
skarang ceritanya dah selesei, terus ol deh…
Nah,  jam stengah satu malem, lagi asik2nya ol, buka MP, itu pintu kamar kos kebuka, di luar udah ga ada sapa2, tiba-tiba…
…tiba-tiba ada yang nongol item2 di bawah dari balik rak deket pintu.. whoa *kaget* apaan tiba2 muncul ga ada suaranya lagi… pas diliat.. eh ternyata, kucing yang nongol… fiuh.. kirain apaan, kaget pisan itu mah, ampe jantung srasa mo copot..